Wednesday, February 11, 2015

On 5:52 AM by D & K Entertaiment   No comments
Hallo apa kabar...
Anda ingin mencari suatu hiburan untuk merayakan Birthday Party anak anda, serta ingin mewujudkan moment pesta ulang tahun anak anda yang lebih berkesan, tertawa terbahak-bahak, meriah, beredukasi/mendidik dan tak terlupakan. Kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Percayakan kepada D & K Entertainment Profesional dalam pelayanan event birthday party.

Papa & mama badut pesta D & K Entertainment tidak seram, pastinya kocak dan terdidik dalam pengucapan. Bahasa/kata-kata dengan sopan dapat diterima oleh anak-anak atau para audience, tentunya dilengkapi costum badut character yang banyak pilihan costum Badut D & K Entertainment selalu memperhatikan kualitas costum selalu terbaru, up to date, cemerlang, harum. Oh yah, mama & papa jangan ragu Badut kami paling murah meriah dan professional.

Badut pesta D & K Entertainment Bertempat tinggal di jakarta, kami siap dipanggil luar dan dalam kota. Dikelola oleh anak-anak muda, kreatif dan sopan yang siap melayani acara ulang tahun anak anda dan segala macam pesta anda. Selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, keprofesionalan, D & K Entertainment memberikan jaminan kepuasan hiburan bagi konsumen yang merayakan pesta untuk lebih semarak dan meriah acaranya.

0 comments:

Post a Comment